oleh

Giant Ekspres Tamalanrea Berbagi Bantuan ke Korban Banjir di Masamba Lutra

MAKASSAR – Banjir bandang yang melanda kota masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin (13/07/2020) lalu, menyisakan duka yang mendalam bagi para korban.

Sebagai wujud empati dan kebersamaan saling tolong menolong dengan menggugah hati nurani setiap orang dari berbagai daerah.

Seperti hal yang dilakukan untuk memberi bantuan. Manager Giant Ekspres Tamalanrea Edy Harmin bersama Ketua SPHS Giant Tamalanrea dan karyawan Giat Makassar.

Dengan memberikan bantuan kepada para korban bencana alam banjir bandang di Masamba Luwu Utara.

Adapun bantuan yang diserahkan melalui relawan Akhirat, berupa Biskuit, Susu uht, Pop Mie, Mie Instan, Popok Bayi, Beras Kemasan, Gula, Air minum cup dan pakaian bekas layak pakai.

“Kami menyalurkan bantuan melalui relawan Akhirat,” kata Manager Giant Ekspres Tamalanrea Edy Harmin kepada media sekilasindonesia.id. lewat pesan WhatsAppnya, Senin, (20/07/2020).

Manager Giat Ekspres Tamalanrea Edy Harmin, menyampaikan Dengan rasa prihatin simpati terhadap semua korban bencana alam banjir bandang dimasamba luwu utara, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan sedikit untuk kehidupan sehari harinya.

Hal senada juga disampaikan oleh, Ketua
SPHS Giant Tamalanrea Asbar Arifin, Bahwa rasa prihatin dan simpati terhadap warga yang menjadi korban bencana di Masamba, Lutra, bantuan ini dapat dimanfaatkan.

“Kami menyerahkan bantuan ke Relawan Akhirat Makassar untuk disalurkan ke Masamba,” ucap Asbar Arifin.

Reporter : Firman.

News Feed