oleh

Bupati Hadiri Rapat Paripurna TK.I DPRD Lamtim 

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari hadiri Rapat Paripurna TK.I DPRD Kabupaten Lampung Timur dalam acara Pengambilan Keputusan terhadap Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran (LPPA) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2019, diruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur. Senin (20/07/2020).

Dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Firman Sontama, Kasdim 0429/Lampung Timur Mayor Kav Joko Subroto, para Staf Ahli Bupati Kabupaten Lampung Timur, Para Asisten, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Giri Meiyanta, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto.

Zaiful menyampaikan bahwa laporan pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran juga telah dilakukan secara lebih detil dalam sidang-sidang komisi.
“Saya yakin, kita semua yang mengikuti proses pembahasan akan sampai pada satu kesimpulan bahwa kita semua memerlukan satu titik pertemuan, dimana semua kesadaran kita bertemu untuk berbuat yang terbaik bagi daerah Kabupaten Lampung Timur yang kita cintai ini”.

Pastinya kami sangat apresiasi kepada segenap anggota Dewan yang telah memberikan persetujuan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggung jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019.

“Selalu ada dinamika yang terjadi dalam setiap proses pembahasan. Pendapat kritik dan saran dari fraksi – fraksi Dewan, mari kita maknai sebagai upaya wakil rakyat dalam menjalankan fungsinya bagi kemajuan pembangunan Daerah, demikian pula pendapat dan saran yang disampaikan melalui laporan komisi-komisi Dewan akan menjadi masukan bagi perangkat daerah dalam meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran.” Ucapnya.

Mengakhiri sambutannya Zaiful menyampaikan juga ucapan terima kasih ke jajaran Pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur.
“Kepada seluruh Pimpinan, Staf perangkat Daerah serta kepada semua pihak yang telah membantu sehingga proses pembahasan Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan anggaran berjalan dengan lancar.” tutupnya.

(Asril)

News Feed