oleh

Sinergitas Pemuda Desa Parungpanjang dan Desa Parungsari dalam Merawat ‘Lapangan Tower’

LEBAK- Sejumlah pemuda yang tergabung dari dua Desa yakni Desa Parungpanjang dan Desa Parungsari melakukan perawatan “Lapangan Tower”. Pada Minggu, (19/07/2020).

Kegiatan rutin 3 (tiga) bulan sekali ini dengan melakukan bersih bersih dan pemotongan rumput agar lapangan tower yang berukuran sekitar Panjang 100 M dan Lebar 50 M ini berlokasi di perbatasan dua Desa yaitu Desa Parungpanjang dan Desa Parungsari, Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak, Banten.

Dikatakan Beni, ketua Karang Taruna Desa Parungpanjang, lapangan tower yang mencakup dua Desa sangat perlu di rawat.

“Karena itu saya selaku ketua karang taruna selalu mengajak para pemuda dari Desa Parungpanjang dan pemuda dari Desa Parungsari untuk selalu mengedepankan bentuk sosial, dan melakukan perawatan lapangan,” kata Beni.

Hal senada dikatakan Ahmad, perwakilan pemuda dari Desa Parungsari. Ia berharap agar pemuda Parungsari lebih kompak dan lebih perduli terhadap bentuk sosial apapun.

“Pemuda dari masing-masing desa berharap kepada pihak pemerintah daerah membantu dalam perkembangan dan kemajuan pemuda dalam bersosial,” ungkap Ahmad.

Sementara itu, Asep, salahsatu pemuda dari Desa Parungpanjang sangat mengapresiasi atas kinerja ketua Karang Taruna yang begitu antusias dan peduli terhadap pemuda.

“Selain pake latihan setiap sore, lapangan tersebut juga sering pake turnamen dan sering pake acara-acara mewah seperti istigosahan,” kata Asep.

Reporter : Usep (Tim)

News Feed