oleh

Melalui Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PPP, FKS Bina Mekar Bangun Drainase

LEBAK – Melalui jalur Aspirasi Anggota DPR RI Fraksi PPP Komisi VIII yang bekerjasama dengan Kementerian Sosial (Kemensos RI) memberikan bantuan anggaran Kepada Forum Keserasian Sosial (FKS) untuk sarana prasarana bangunan Draenase di kampung Papanggo Desa Mekarsari Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Acara Peletakan batu pertama pembangunan Drainase dilakukan  langsung oleh Iip Miftahul Khoiry Anggota DPR RI Praksi PPP Komisi VIII yang saksikan Kabid Linjamsos Dinsos Lebak, Ekbang Kecamatan Rangkasbitung, Kades Mekarsari, Babinsa, Kamtibmas, pengurus FKS Bina mekar juga tokoh masyarakat. Sabtu, (18/07/2020).

Dikatakan Endin Toharudin, Kabid Perlindungan Jaminan Sosial (Linjamsos) Dinsos Lebak, ini anggaran dari APBN Kemensos RI melalui usulan jalur aspirasi Anggota DPR RI H.Iip Miftahul Khoiry Fraksi PPP Komisi VIII yang dimana pembanguan ini untuk perbaikan sarana dan kesejahteraan masyarakat juga untuk kepentingan masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepannya kita juga mengakomodir usulan dari bawah untuk dapat kuota lebih banyak,” ujar Endin.

Sementara, Iwan Sofiana, Kades Mekarsari mengucapkan, “Terima kasih kepada Kemensos RI dan Anggota DPR RI H.Iip Miftahul Khoiry yang sudah memberikan sarana pembangunan Drainase Volume 300 Meter dengan anggaran 150 juta rupiah untuk Desa kami,” ungkapnya.

Hal yang sama di kata kan H. Amsor, pelaksana pembangunan Draenase bahwa pembangunan  ini untuk masyarakat sekitar

“Saya juga berpesan kepada warga setelah pembangunan ini selesai agar bisa merawat juga menjaganya,” katanya.

“Kedepannya saya juga siap mendorong program program lainnya untuk kemajuan Desa Mekarsari mohon doanya aja,” tandas Amsor.

Reporter : Dra

News Feed