oleh

Kasat Sabhara Polres Pangkep Pimpin Langsung Bantuan Kemanusiaan ke Masamba

PANGKEP – Bantuan kemanusiaan peduli Masamba Polres Pangkep yang dilepas pada hari Sabtu tanggal 18 Juli 2020 oleh Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK. telah diterima di Posko Polsek Masamba Kabupaten Luwu Utara. Minggu, (19/07/2020).

Bantuan kemanusian peduli bencana Masamba dari partisipasi personil Polres Pangkep beserta Bhayangkari Cabang Pangkep diantar langsung oleh Satuan Sabhara Polres Pangkep dibawah pimpinan Kasat Sabhara AKP Nirwan.

Menurut AKP Nirwan, bantuan kemanusian Polres Pangkep diterima langsung oleh Wakapolres Luwu Utara Kompol H. Amir Majid beserta para Tokoh Masyarakat.

“Bantuan dari Polres Pangkep diterima oleh Wakapolres Luwu Utara yang disaksikan oleh para tokoh masyarakat setempat,” ujar AKP Nirwan.

Lanjut AKP Nirwan salah satu korban bencana alam Masamba atas nama Lina mengucapkan terima kasih kepada Polres Pangkep atas kepedulian bencana Masamba.

“Terima kasih kepada keluarga besar Polres Pangkep beserta Bhayangkarinya yang telah peduli dengan musibah yang kami alami disini,” kata Lina.

Kasat Sabhara mengharapkan, semoga bantuan dari Polres Pangkep bisa bermanfaat dan meringankan beban para korban bencana di Masamba.

Reporter : Rezki.

News Feed