oleh

Karang Taruna Rambuanga Desa Tettekang, Galang Dana Bantuan Korban Banjir bandang Masamba

LUWU- Karang Taruna Rambuanga Desa Tettekang, Kecamatan Bajo Barat, kabupaten luwu, menggalang dana bantuan korban banjir bandang di beberapa wilayah di Kabupaten Luwu utara.

Pantauan awak media ini, Pengurus karang Taruna Rambuanga Desa Tettekang ada tampilan berbeda dalam penggalangan dana.

Penggalangan Dana Pengurus karang Taruna Rambuanga Desa Tettekang dengan cara menjadi buruh mobil tongkang disungai yang ada diwilayah tettekang.

“kami melakukan ini menjadi buruh Tongkang bukan meminta sumbangan dijalan karena kami ingin menyumbang dengan hasil keringat untuk saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir di luwu utara,” tutur wira saputra ketua Karang Taruna Rambuanga Desa Tettekang.

Wira saputra mengatakan, pihaknya menjalani aksi ini sebagai wujud empati kemanusian kepada saudara-saudara kita yang kena bencana banjir bandang di luwu utara beberapa hari yang lalu.

Selanjutnya, Tutur wira saputra, aksi ini kami lakukan karena sebelumnya kami sudah pernah kesana bersama kepala desa menyalurkankan bantuan dan kami begitu terharu melihat saudara-saudara terkena musibah banjir bandang tersebut .

” Aksi yang kami kami lakukan ini adalah hasil rapat pengurus karang Taruna Rambuanga dan memutuskan untuk mencari dana bantuan dengan menjadi buruh mobil tongkang.”ucapnya.

menambahkan, sangat berterimakasih kepada teman- teman pengurus karang Taruna Rambuanga sudah mendukung aksi kita ini.

“Penyaluran bantuan dari hasil kami ini akan kami serahkan langsung kepada warga yang kena banjir bandang di tempat pengungsian masamba dan radda dan semoga bantuan ini bisa membantu untuk saudara kita” tutupnya.

(*/Rezki)

News Feed