oleh

JNI Banten Jalin Silaturahmi dengan PT Aam Prima Artha

PANDEGLANG- Jalin Silaturahmi sejumlah wartawan yang tergabung dalam Organisasi Profesi Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, dengan jajaran Direksi PT. Aam Prima Artha (APA) salah satu supplier pengadaan sembako Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Hotel Mutiara Carita, Kecamatan Carita , Kabupaten Pandeglang Propinsi Banten. Sabtu (18/07/2020).

Dani Samiun selaku Wakil Direktur PT Aam Prima Artha (APA), salah satu supplier pengadaan Program BPNT mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat berbincang bersama dan bertatap muka dengan para wartawan anggota Jurnalis Nasional Indonesia (JNI).

Dani juga menjelaskan seluruh kegiatannya selama mengelola program sembako BPNT di beberapa kabupaten baik di wilayah Propinsi Banten maupun diluar daerah Propinsi Banten.

Menurut Dani, pengalaman PT. APA menjadi supplier pada program sembako bisa dibilang sudah malang- melintang dari sejak dimulainya program pada tahun 2016 lalu.

“Ya untuk program sembako ini memang dibutuhkan supplier yang bisa dibilang berpengalaman, karena kita sendiri akui begitu rumitnya program ini, karena program ini menyangkut data warga miskin, dimana datanya kerap berubah-ubah,” terangnya

Dani juga mengaku pihaknya merasa terbantu dengan hadirnya rekan media yang turut mengawal dan mengawasi BPNT sebagai bahan evaluasi program baik yang ada di Kabupaten Lebak di Kota Serang maupun di Kabupaten Pandeglang. Karena tugas dan fungsi kontrol media sangat dibutuhkan untuk perbaikan program ini.

Hal Senada juga di sampaikan Andang Suherman selaku Ketua JNI Provinsi Banten pihaknya berterima kasih kepada PT Aam Prima Artha yang telah menyambutnya serta menerima beberapa masukan dengan penuh ramah tamah Dan menilai apa yang disampaikan wartawan dijadikan sebagai masukan guna evaluasi dan perbaikan program yang tengah berjalan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT APA atas sambutannya, dan kami berharap semoga sinergitas antara JNI dengan PT. Aam bisa tetap terjaga. Agar upaya perbaikan penyaluran Program BPNT di Provinsi Banten dapat terealisasi dengan baik,” pungkasnya

(Andi)

News Feed