oleh

Dimasa New Normal, UBAR Ramaikan Dengan Bersepeda Sehat di Sepanjang Jalan Cikedal Hingga Lippo Carita

PANDEGLANG – Ulin Bareng ‘UBAR’ sambil bersepeda yang digelar oleh Forum Komunikasi Warga Rika Resident FKWRR diikuti oleh ratusan peserta yang merupakan masyarakat Pandeglang yang berasal dari beberapa kecamatan yaitu Menes, Cikedal, Panimbang, Labuan, Carita ramekan acara bersepeda sehat dengan menempuh jarak dari Kecamatan Cikedal menuju Lippo Carita, Pandeglang, Banten. Sabtu, (18/07/2020).

Peserta yang antusias mengikuti acara tersebut dari orang tua hingga anak anak berangkat sekitar Pukul 07.00 wib dan Finish di Lippo Carita pukul 09.00 Wib

Panitia Penyelenggara, Wahyudi, Warga Rika Resident yang mengadakan acara ini menyampaikan acara dadakan tersebut tidak menyangka jika peserta membludak hingga ratusan peserta.

“Terima kasih untuk seluruh peserta yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini, hal seperti ini tentunya sangat berarti untuk kita semua dan mari kita selalu berupaya mencegah covid-19 serta utamakan protokol kesehatan,” ujarnya.

Dikatakan Pak H. Dedi, salahsatu peserta asal Panimbang, para peserta yang tidak dibatas dari segala usia tersebut terlihat santai dan mengikuti aturan New Normal dengan cara bersepeda guna meningkatkan imun tubuh.

“Setidaknya dengan bersepeda kita semua bisa menjaga badan kita agar bisa menjadi lebih sehat agar terhindar dari segala penyakit yang tidak diinginkan, ujar Pak Haji Dedi, yang mengajak seluruh anggota keluarganya berpartisipasi dalam acara UBAR “Ulin Bareng” sambil Bersepeda.

Reporter : Usep.

News Feed