oleh

Alumni Sekolah MAN 1 Serang, Arisan Jadikan Ajang Silaturahmi

PANDEGLANG-Alumni MAN 1 Serang angkatan tahun 1994 rutin melaksanakan kegiatan arisan dengan tujuan tetap menjalin silaturahmi.

Hal ini dibenarkan oleh Koordinator Alumni MAN 1 Serang angkatan tahun 1994, Erwan Miherwan, “alhamdulillah kami sukses membangun silaturahmi sesama alumni angkatan 1994 MAN 1 Serang. Dimana kegiatan ini sudah berjalan tiga tahun dan tetap berjalan lancar sehingga bersilaturahmi hampir rutin dalam setiap bulan kami bertemu, sekarang kami mulai persiapkan bukan hanya arisan tapi ke depan insya allah akan aksi sosial,” kata Erwan, Minggu (19/7/20).

Aksi sosial yang dimaksudkan adalah memberikan sebagian arisan kepada warga tempat mereka kumpul yang telah di jadwalkan yang di anggap kurang mampu atau yatim piatu.

Hjh Neng Ratu Khaeriah Selaku tuan rumah di Kampung Kamalangan Rt/Rw : 007/003 Desa Gunung Cupu Kecamatan Cimanuk mengatakan dalam sambutanya ” Saya dan suami mengucapkan banyak Terimakasih kepada teman-teman semuanya yang telah hadir di rumah saya walaupun di jalan butuh perjuangan karena jalanya sangat rusak, tuturnya

Para alumni yang tergabung dalam Alumni Ikatan1se 94 ini saat ini berlatar belakang Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai swasta, Wartawan, hingga ada yang menjadi Pejabat muda di suatu intansi Pemerintah.

(Ade m)

News Feed