Daerah

Wakili Danramil, Pelda Misiran Hadiri Rapat Persiapan HUT RI ke 75

×

Wakili Danramil, Pelda Misiran Hadiri Rapat Persiapan HUT RI ke 75

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Danramil 429-12/Batanghari Kodim 0429/Lamtim Lettu Inf. M. Syadri diwakili Batituud menghadiri rapat dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-75 di Aula Kecamatan Batanghari, Rabu, (15/07/2020).

Camat Batanghari H. Rohiman, S.IP dalam sambutanya menyampaikan, “dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75 yang tinggal menghitung hari segala sesuatunya mulai dari sekarang harus disiapkan, oleh karena itu seluruh panitia yang terlibat harus bertanggung jawab sesuai dengan seksinya masing-masing, meskipun pelaksanannya nanti berbeda dari Tahun kemarin,” ucapnya.

Click Here

Sementara Kapolsek Batanghari AKP H. Sukirto, SH. menyampaikan, “Agar masyarakat lebih waspada dalam menjaga keamanan lingkungan serta bijak dalam menggunakan media sosial mari sama-sama berdoa mudah-mudah pelaksanaan HUT RI ini dapat berjalan aman, lancar dan Kondusif,” tandasnya.

Hal senada di sampaikan Batuud Koramil Batanghari, “Ditengah pandemi Covid-19 peringatan HUT RI Ke-75 mari kita laksanakan dengan penuh kesederhanaan tanpa mengurangi kekhidmatan acara, karena tidak menutup kemungkinan untuk perlombaan-perlombaan guna memeriahkan HUT RI banyak di tiadakan mengingat Virus Corona belum berakhir,” tutup Pelda Misiran.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d