Daerah

Peduli Bencana Masamba, Personil Polres Bantaeng sisihkan Rejeki Berikan Bantuan

×

Peduli Bencana Masamba, Personil Polres Bantaeng sisihkan Rejeki Berikan Bantuan

Sebarkan artikel ini

SULSEL – Bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan pada hari senin 13 juli 2020 memang membuat publik prihatin.

Begitu juga dengan Personil polres bantaeng dan jajaran. Sebagai wujud keprihatinan seluruh personil polres bantaeng dan jajaran tergerak untuk menyisihkan sedikit penghasilannya untuk disumbangkan dalam rangka membantu warga Masamba Luwu Utara yang tertimpa banjir.

Click Here

Seluruh sumbangan bantuan personil polres bantaeng akan disatukan dengan bantuan dari Pemda Bantaeng dan Kodim 1410 bantaeng dan dipaket kemudian didistribusikan ke lokasi bencana.

Kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST. SH. MH. melepas rombongan yang akan membawa bantuan, pelepasan dilaksakan di Mapolres Bantaeng pada hari kamis 16 juli 2020 sekitar pukul 13.00 Wita.

“Semoga bantuan yang diberikan hari ini dapat membantu meringankan beban saudara kita di Masamba yang tertimpa bencana banjir,” kata Kapolres.

Batuan yang kita salurkan hari ini berupa beras, mi instan, ikan kaleng, minyak goreng, pakaian bekas layak pakai, air mineral, dan sabun cuci. Seluruh bantuan diangkut menggunakan 1 unit truck box polres bantaeng dan satu unit mobil pengawalan sat sabhara Polres Bantaeng.

Bantuan yang terkumpul akan dibawa langsung ke masamba oleh Kabag Sumda Polres Bantaeng Kompol Kuswanto yang akan diserahkan langsung ke Posko Bantuan di Masamba Luwu Utara.

Reporter : Agus.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d