oleh

Konsultasi Hukum Gratis Di Justice Cafe & Live Acoustic

GOWA – Justice cafe & live acoustic merupakan satu-satunya cafe di Kabupaten Gowa yang menyediakan bantuan konsultasi hukum gratis bagi masyarakat yang membutuhkan, (05/07).

Saat ditemui awak media sekilas indonesia, Hari Sakti Zabri, SH., MH. yang akrab di sapa  Hari ini merupakan Founder bantuan konsultasi hukum gratis di kabupaten gowa.

Ia mengatakan, ada banyak masyarakat yang sampai saat ini mempunyai banyak masalah dan membutuhkan layanan konsultasi hukum, dengan alasan tersebut kami mendirikan Justice cafe & live acoustic sebagai wadah masyarakat untuk konsultasi hukum.

Disebut Justice Cafe karena foundernya merupakan seorang advokat muda sedangkan ownernya sendiri merupakan seorang wanita yg berlatarbelakang pendidikan ekonomi dan bisnis bernama Nurul Wulandari Hari.

Justice Cafe yang berlamat di jl. andi tonro no. 7F perlahan-lahan dikenal oleh masyarakat, sebab mendapat dukungan langsung dari Kantor Advokat/Pengacara & Konsultan Hukum HSZ & Partners.

Pimpinan HSZ & Partners, Hari Sakti Zabri dan rekannya yakni Muh. Rizal MS, Aidin Musawwir Bangsu dan Ade Setiawan menjelaskan, bahwa banyak masyarakat yang segan mendatangi Kantor Advokat untuk konsultasi, sebab adanya persepsi  masyarakat mengenai honorarium advokat yang mungkin ditaksir tinggi.

Namun berbeda dengan pendapat Tim Advokat HSZ & Partners bahwa tujuan pertama menjadi advokat ialah memberikan bantuan konsultasi hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat khususnya bagi masyarakat yang tidak mampu.

Harapan kami, semoga dengan adanya wadah konsultasi hukum gratis di Justice cafe & live acoustic di kabupaten gowa ini, menjadi akses keadilan bagi masyarakat khususnya tidak sungkan lagi untuk mencari jalan keluar dari permasalahan hukum yang dihadapinya, Tutup Hari. ( Hr )

News Feed