Daerah

Misbahul Ulum Siap Maju di Pilkades 2021 Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak

×

Misbahul Ulum Siap Maju di Pilkades 2021 Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak

Sebarkan artikel ini

LEBAK-Pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 Misbahul Ulum siap maju untuk mencalonkan sebagai Kepala Desa Kaduagung Barat Kecamatan Cibadak Kabupaten Lebak, Banten.

Saat di wawancara Sekilasindo.id di kediamannya Misbahul Ulum mengatakan  Insyallah saya sudah siap maju untuk mencalonkan sebagai Kades di Desa Kaduagung Barat dengan dukungan dari masyarakat. Sabtu (4/7/2020).

Click Here

Atas dasar kepedulian dan berniat mengabdikan diri Kepada Masyarakat khususnya Desa Kaduagung Barat.

Melanjutkan pembangunan sesuai amanah undang undang, optimalkan pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, terwujudnya ekonomi masyarakat.

Penyelenggaraan pemerintah yang melayani dan mengayomi masyarakat, pemerintah yg amanah, bersih, terbebas dari korupsi, serta bentuk penyelewengan lainnya,
meningkatkan perekonomian masyarakat melalui penciptaan lapangan pekerjaan seluas-luasnya dgn berbasis pada potensi yang ada di Desa kaduagung barat, terang Misbahul.

Sementara itu Ma’mun Tokoh masyarakat Desa Kaduagung Barat mengatakan saya mendukung dengan Misbahul Ulum  untuk maju di pilkades 2021. Selain Masih muda dan Jenius, diapun sangat Peduli, beliau juga sangat empati kepada masyarakat tanpa pamrih.

Mudah mudahan tujuan beliau dapat terwujud sebagai Kepala Desa Kaduagung barat untuk memajukan Desa Kaduagung yang lebih baik, imbuhnya.

(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d