DaerahHuKrim

Medan yang Sulit di Lokasi, Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425/ Jeneponto Datangkan Alat Berat

×

Medan yang Sulit di Lokasi, Satgas TMMD Ke 108 Kodim 1425/ Jeneponto Datangkan Alat Berat

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO-Guna mempercepat dan meringankan pekerjaan personil Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425 Jeneponto, yang berada dilokasi pekerjaan, di desa Bontorappo, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Nampak Terlihat, satu unit alat berat Jenis Excavator dibantu dengan dua mobil tongkang pengangkut material timbunan dan batu gunung.

Click Here

Alat berat Excavator membantu mengatasi kendala medang yang sulit di lapangan, yang tidak dapat dikerjakan dengan menggunakan tenaga manusia.

Menurut, Dansatgas TMMD Ke 108 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir mengguturkan, bahwa hal itu perlu dilakukan agar pekerjaan yang tidak bisa dikerjakan. Secara manual dapat menggunakan alat berat untuk memudahkan prajurit dalam mengerjakan pekerjaannya, sehingga hasil yang diharapkan dapat tercapai dengan lebih optimal.

“Dengan kondisi medan yang bervariasi, pembuatan jalan yang melalui lahan perbukitan dan bebatuan serta cuaca sering turun hujan,”ucap Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Irfan Amir, Sabtu (4/7/2020).

Maka Satgas TMMD ke-108 Kodim 1425/Jeneponto, sangat membutuhkan alat berat tersebut dan dengan dukungan sarana serta prasarana, khususnya alat berat guna mendukung pelaksanaan pekerjaan untuk tercapainya hasil yang maksimal sesuai dengan harapan kita semua.

Dengan semangat bekerja prajurit dan partisipasi warga yang begitu antusias, kami yakin kegiatan dari awal hingga selesai akan berjalan dengan lancar baik sasaran fisik maupun nonfisik, tanpa kendala yang berarti dan mamfaatnya betul betul dapat dirasakan oleh warga.

(Firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d