HuKrim

Masyarakat Citorek Resah, Aktivis Citorek Meminta Pihak Kepolisian Sektor Cibeber Segera Tangkap Pelaku Curanmor

×

Masyarakat Citorek Resah, Aktivis Citorek Meminta Pihak Kepolisian Sektor Cibeber Segera Tangkap Pelaku Curanmor

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Maraknya kasus pencurian di wilayah Hukum Kecamatan Cibeber menjadi sorotan para Aktivis Citorek. Para Aktivis bersatu meminta pihak Kepolisian Sektor Cibeber segera menangkap pelaku pencurian motor (Curanmor), pada Kamis, (02/07/2020).

Muto, selaku Ketua Keluarga Mahasiswa Citorek (Kumacitor) meminta kepada Kepolisian Sektor Cibeber untuk segera menangkap pelaku pencurian motor di wilayah hukum Kecamatan Cibeber.

Click Here

“Hal ini sangat meresahkan masyarakat Wewengkon Adat Kasepuhan Citorek. Pada Hari Senin (01/06) dini hari sudah terjadi kasus pencurian di Depan Balai Desa Citorek Timur tepatnya Motor KLX salah satu anggota KUMACITOR raib di curi oleh Maling,” ungkapnya.

Muto menegaskan bahwa Kumacitor meminta kepada Pak Kapolsek Cibeber yang saat ini di Nahkodai oleh Iptu Agus Ruhimat untuk segera menangkap pelaku pencurian motor.

“Kami dari Kumacitor meminta kepada pihak kepolisian sektor Cibeber untuk segera menangkap pelaku pencurian motor yang telah terjadi di wilayah Desa Citorek Timur, Kecamatan Cibeber,” tegasnya.

Senada yang dikatakan oleh Aang Munawar selaku Ketua Komunitas Juang Kecamatan Cibeber meminta kepolisian untuk segera membasmi pelaku pencurian motor yang sangat meresahkan warga khususnya di wilayah Wewengkon Citorek dan umumnya Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak.

“Semoga pihak kepolisian sektor Cibeber segera menindak pelaku pencurian motor. Kita percayakan kepada aparat penegak hukum untuk segera mengatasi permasalah ini”, tutupnya.

Reporter : MIR Yosa

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d