Daerah

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Takalar Berharap Momen Personel Introspeksi dan Retrospeksi Kinerja

×

Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Takalar Berharap Momen Personel Introspeksi dan Retrospeksi Kinerja

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Di Hari Bhayangkara yang ke-74, Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono mengharapkan kepada semua personel Polres Takalar Introspeksi dan Retrospeksi terhadap kinerjanya.

Hal itu dikatakan AKBP Budi Wahyono ketika membacakan amanat Kapolda Sulsel saat merayakan syukuran Hari Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres Takalar, Rabu (01/07/2020).

Click Here

Syukuran hari Bhayangkara ke-74 dihadiri Wakil Bupati Takalar H Achmad Daeng Se’re, Dandim Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, para Camat dan lurah se-Kabupaten Takalar serta organisasi wartawan PWI Takalar dan JOIN Takalar.

“Peringatan hari Bhayangkara kali ini,merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan
Introspeksi dan Retrospeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini,
serta sejauh mana kita mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh masyarakat,” ucap Kapolres Takalar dihadapan para tamu.

Sebagaimana kata Kapolres, prinsip hari esok lebih baik dari hari ini.”Peringatan hari Bhayangkara hari ini dapat dijadikan sebagai batu pijatan untuk melangkah maju kearah yang lebih baik,” papar Kapolres Takalar

Pada kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Takalar Polda Sulsel dalam mengawal dan menjaga keamanan serta ketertiban selama pandemi Covid-19.

Dia juga menuturkan kepercayaan publik kepada Polri semakin membaik dari waktu ke waktu sehingga Indikator politik menjadikan Polri berada di urutan ketiga (Setelah TNI dan Presiden) dengan indeks kepercayaan 79,4%.

“Semoga hal ini menjadi penyemangat dalam pelaksanaan tugas kita dengan tetap mengedepankan tindakan Preemtif, Preventif dan Humanis. Penegakan hukum merupakan alternatif terakhir,” harap AKBP Budi Wahyono.

Reporter : Suherman, S.Pd_Red

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d