Politik

Anggota DPRD Provinsi Partai Demokrat Bagikan Material Bangunan dan Sembako

×

Anggota DPRD Provinsi Partai Demokrat Bagikan Material Bangunan dan Sembako

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG- Dimasa New Normal Anggota DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sujana SE , terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid 19.

Seperti yang dilakukan jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pandeglang, selain membagikan paket sembako kepada masyarakat di beberapa wilayah di Kabupaten Pandeglang, Anggota DPRD ini pun memberikan bantuan berupa matrial bangunan sebanyak 50 sak Semen, guna pembangunan Mesjid AL-HUDA bertempat di Kampung Hunibera Rt 02 Rw.03, Desa Cikiruh Wetan Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang-Banten.

Click Here

Ketua DPC Demokrat Pandeglang, sekaligus sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Banten, Yoyon Sujana SE, melalui pesan whatsApp, kepada Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) mengatakan, kegiatan sosial memberikan bantuan paket sembako dan bantuan matrial semen guna pembanguan Mesjid, merupakan sebuah program bentuk kepedulian Partai Demokrat membantu masyarakat ditengah wabah Covid 19.

“Ya pekan ini kami membagikan paket sembako sebanyak, 130 paket untuk warga kurang mampu di 13 Desa se-Kecamatan Pagelaran,” kata Yoyon

Lebih lanjut kata Yoyon, bantuan sembako diberikan di rumahnya secara simbolis yang diterima Wakil Ketua Forum Komunikasi Pemuda Kecamatan Pagelaran, Pada Senin (01/06/2020).

Yoyon juga mengaku, tidak hanya paket sembako akan tetapi Demokrat juga memberikan bantuan berupa semen sebanyak 50 sak untuk Pembangunan Mesjid AL-HUDA di Kecamatan Cikeusik, yang diterima langsung Panitia Pembangunan Mesjid Al- Huda, H dede dan H Oma dan H Badrudin serta Ketua Dkm.H Mahfud Selaku Humas didampingi segenap aparat desa dan masyarakat setempat.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat, semoga apa yang telah kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat,” harap Yoyon pada JNI.

H Dede Panitia pembangunan mesjid Al Huda mengucapkan banyk terimakasih kepada anggota DPRD Yoyon Sujana.

“Terimakasih banyak kepada Bpak Yoyon Sujana selaku anggota DPRD Provinsi yang telah bisa membantu berupa material semen kepada Mesjid yang tengah di bangun oleh kami, semoga jadi amal zariah, pejabat seperti ini patut jadi contoh bagi dewan-dewan yang lain, ungkapnya.

(Ade m)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d