oleh

Pimpinan Definitif DPRD Nabire Resmi di Lantik

NABIRE-Tiga unsur pimpinan definitif DPRD Nabire periode 2019-2024 resmi di lantik, pengambilan sumpah jabatan di pandu Ketua Pengadilan Negeri Nabire Erenst Jannes Ulaen, SH,.MH. (30/06/20)

Pelantikan pimpinan defitinif berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Papua No. 155/132/Tahun 2020 tentang peresmian pimpinan DPRD Kab. Nabire

Tiga Pimpinan Definitif yang di lantik Ketua Akulian Douw (PKB),Wakil Ketua 1 Evan R. Ibo (Golkar), Wakil Ketua II H. Muh. Iskandar (PDI Perjuangan).

Hadir dalam pelantikan Pimpinan DPRD Nabire, Bupati Nabire,Anggota DPR RI Marthen Douw, Kepala OPD lingkup Pemda Nabire, Forkopimda, KPU, Bawaslu,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Undangan lainya.

Bupati Nabire, Isaias Douw dalam sambutannya menyampaikan bahwa setiap pekerjaan dan jabatan yang di emban adalah sesungguhnya amanah yang harus kita penuhi sesuai dengan profesionalitas dan perbedaan pandangan dalam menjalankan tugas merupakan hal wajar yang utama dari semua itu adalah untuk kepentingan rakyat.

Di ruang terpisah Wakil ketua 2 DPRD Nabire H. Muh. Iskandar berharap kepada masyarakat untuk jangan segan-segan datang ke gedung DPRD untuk menyampaikan aspirasinya dan harapannya sehingga pembangunan di segala bidang bisa berjalan dengan baik.

Lanjut Iskandar menjelaskan untuk kegiatan internal selanjutnya setelah di lantik pimpinan definitif untuk mengesahkan tatib DPRD kemudian kami sahkan dan selanjutnya membuat alat kelengkapan dewan ada komisi-komisi yang belum terbentuk badan kehermotan, badan anggaran,badan musyawarah dan alat kelengkapan dewan lainya.

Untuk perseolan ekternal yang mengemuka di masyarakat saat ini persolan covid-19 di nabire,terkait relaksasi di bukanya bandara udara dan untuk membuka kembali pelabuhan laut kami akan koordinasikan bersama Pemda nabire agar ada jalan keluar bagaimana caranya agar roda perekonomian bisa berjalan.

(Akbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed