oleh

Kompak dan Rasa Syukur Atas Pembangunan Jalan, Warga Ajak Pemdes Bejod untuk ‘Babacakan’

-Daerah-162 views

LEBAK – “Kami sangat bahagia dengan adanya bangunan jalan ini, Karena jalan ini merupakan salahsatu kebutuhan kami, umumnya semua warga Desa Bejod terutama yang memiliki sawah maupun kebun yang melewati jalur jalan ini”.

Demikian dikatakan Mail, salahsatu Tokoh Masyarakat Kampung Pamatang Desa Bejod, Senin, (29/06/2020), dalam sambutannya saat acara syukuran makan bersama (Babacakan_Red) sebagai rasa terima kasih dari warga masyarakat Kampung Pamatang Kendal Rt. 016/003 Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, atas terlaksananya progres pembangunan Jalan Lingkungan Rabat Beton sepanjang 142 M2 bersumber dari Dana Desa (APBDes) Tahun 2020.

Atas Kekompakan dan Persatuan Tokoh Masyarakat juga Pemuda Lingkungan Kp. Pamatang Kendal, Mereka (warga_red) Mengundang Kepala Desa Bejod Serta Prades Dan BPD untuk Hadir pada Pelaksanaan Syukuran.

“Ucapan terimakasih kami kepada Kepala Desa dan TPK yang sudah menjawab apa yg selama ini kami ingin kan, yaitu memiliki jalan yg begitu sangat bermanfaat bagi kami dan pengguna jalan ini. kami akan siap merawat dengan sebaik baiknya,” imbuh Mail, dengan semangatnya.

Sementara itu, Kepala Desa Bejod Rohmat, menyambut baik dan mengapresiasi atas kekompakan warganya.

Dikatakannya, melihat begitu kompaknya Masyarakat Kampung Pamatang Kendal mengadakan acara sukuran yang murni atas kehendak warga lingkungan setempat, Tujuan Terciptanya Pemerataan Pembangunan infrastruktur wilayah Desa Bejod yang bersumber dari Dana Desa (APBDes) Tahun 2020, salahsatunya Jalan tersebut yang merupakan akses vital perekonomian warga, khususnya bidang pertanian.

“Semoga Jalan ini dapat memberikan manfaat kepada Warga Kampung Pamatang Kendal juga kepada seluruh pengguna jalan sebagai pemanfaat sehingga dapat memudahkan akses menuju perladangan, pesawahan juga pemukiman penduduk sekitar,” ujar Rohmat.

Tak hanya itu, Rohmat pun berharap dengan terealisasinya jalan tersebut bisa mendorong peningkatan daya jual hasil panen para petani padi dan juga para petani kelapa, kayu, dan sebagainya.

“Kepuasan masyarakat merupakan kebanggaan bagi kami, terwujudnya bentuk bangunan adalah bukti kerjasama antara unsur pemerintahan dengan seluruh warga masyarakat yang sadar betapa pentingnya pembangunan demi kemajuan di segala aspek kehidupan,” tandas Rohmat, Kades Bejod.

Reporter : Usep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed