oleh

Ketua DPRD Babel Menyesalkan Beredarnya Poster Konten Bullying Gubernur Erzaldi

BANGKA BELITUNG-Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya menyesalkan beredarnya poster yang mengandung konten bullying (perundungan) terhadap Gubernur Erzaldi di beberapa titik lokasi di Pangkalpinang terkait hasil swab anak bungsunya yang begitu singkat.

“Saya secara pribadi dan lembaga sangat menyesalkan sikap oknum-oknum yang menjadikan ini sebuah candaan ataupun membully anak Bapak Gubernur,” kata Didit kepada wartawan di ruang kerjanya, Kamis (11/06/2020), dilansir Media Radarbabel.co.

Terkait hasil pemeriksaan swab anak gubernur yang begitu singkat, menurut Didit, hal tersebut tidak perlu dipermasalahkan, bagaimanapun juga lanjut dia, posisi Gubernur Erzaldi adalah orang tua yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk kesembuhan anaknya.

“Seharusnya masyarakat ikut mendoakan, (Hasil swab anak bungsu Erzaldi-red) janganlah dipermasalahkan, walaupun itu dua hari, seharusnya kita bersyukur, semakin cepat sembuh, semakin bagus, bukan malah bertebaran berita-berita yang kurang baik,” ujarnya.

Di masa Pandemi Covid-19 ini, Didit mengungkapkan, seharusnya seluruh elemen masyarakat saling bergotong royong secara besar-besaran agar Babel dapat segera melalui musibah ini.

“Ini kita lihat, setiap permasalahan yang terjadi, misalnya Gugus Tugas Provinsi bicara, Gugus Kabupaten, Kota kok kelihatannya kurang begitu bersinergi, ini terjadi di media sosial, maka seharusnya, permasalahan Covid-19 ini dapat menjadi tonggak kita untuk bersatu, bersama-sama untuk menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

“Bukan kita saling menghujat, bukan kita saling mencela, bukan kita merasa seakan-akan kita lah yang hebat, saya melihat bahwa persaingan menyelesaikan masalah (Covid-19) ini sudah nggak waras lagi,” timpalnya

Lebih lanjut, Didit menegaskan, semua kepala daerah telah berkontribusi untuk menangani penyebaran Covid-19 ini.

“Pemprov berkontribusi, wali kota berkontribusi, bupati-bupati juga, semuanya kontribusinya ada, janganlah kita merasa paling hebat, kasihan masyarakat,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, Wartawan masih dalam upaya konfirmasi berita selanjutnya terhadap pihak-pihak terkait.

(Budi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed