DaerahHuKrim

Kapolsek Anggeraja Turut Serahkan Langsung Bantuan BLT-DD Tahap III ke Masyarakat

×

Kapolsek Anggeraja Turut Serahkan Langsung Bantuan BLT-DD Tahap III ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

ENREKANG – Kapolsek Anggeraja, Polres Enrekang, IPTU Lukman S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bubunlamba Polsek Anggeraja Bripka Iskandar S.E., menghadiri sekaligus mendampingi penyaluran BLT DD Tahap III untuk Desa Bubunlamba, Kecamatan Anggeraja, Kabupaten Enrekang,  di Kantor Desa Bubun Lamba.

Click Here

Hadiri dalam kegiatan tersebut Camat Anggeraja Suparman S.E., Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., Kanit Sabhara AiptubSyawaluddin, Bhabinkamtibmas Bripka Iskandar S.E., Babinsa Serma Yudin Djoni, Kepala Desa Bubun Lamba, Para Kepala Dusun Desa Bubunlamba.

Penerima BLT DD Tahap III Desa Bubun Lamba sebanyak 140 KK yang tersebar di 2 Dusun, yaitu Dusun Bunggawai dan Dusun Bunu’, Masing-masing penerima menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa ini (BLT DD)

bertujuan untuk mempercepat penanggulangan wabah Covid-19 serta meringankan beban masyarakat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap dampak mewabahnya Covid-19, Karena itu Polri harus mengawasi untuk memastikan penyalurannya tepat sasaran dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Ikuti selalu protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona dengan selalu memakai masker dan jaga jarak “, tutup Kapolsek Anggeraja.

(Amrianto)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d