HuKrim

Koordinasi Masalah Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sambangi Kantor Desa

×

Koordinasi Masalah Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Banyuanyara Sambangi Kantor Desa

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi daerah desa Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Banyuanyara Polsek Mappakasunggu Polres Takalar, Bripka Zainal Halim, laksanakan sambang ke Kantor Desa Banyuanyara Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (29/06/2020).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Zainal Halim untuk bertemu perangkat Desa Banyuanyara guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Desa Banyuanyara dengan Polri, selain itu juga guna menggali informasi Kamtibmas yang diketahui oleh para perangkat Desa.

Click Here

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos menuturkan kegiatan sambang adalah salah satu metode bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan berada ditengah-tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan polri dapat menciptakan iklim Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d