oleh

Camat Maiwa Bersama Kepala Puskesmas Maiwa Beserta Danramil dan Bhabinkamtibmas Mendatangi Rumah Salahsatu Pasien Positif Covid-19 di Desa Palakka

-Daerah-60 views

ENREKANG – Untuk mengantisipasi dan memutus mata rantai covid-19, Camat Maiwa Andi Asruddin, S.Sos. M.A.P., bersama Kepala puskesmas Maiwa Yuliati, S.KM. Beserta Danramil Maiwa LETTU Emon dan Bhabinkamtibmas Desa Palakka Brigpol Ansar Mendatangi rumah pasien positif Covid-19 sekaligus berkordinasi dengan keluarga korban di Dusun Laissong Desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang. Minggu, (28/06/2020), kemarin.

Dalam kegiatan koordinasi tersebut hadir Camat Maiwa Andi Asruddin S.Sos. M.A.P., bersama Kepala Puskesmas Maiwa, Yuliati, S.KM., Beserta Danramil Maiwa LETTU Emon, Bhabinkamtibmas Desa Palakka Brigpol Ansar dan Kades Palakka Mustafa.

Pada kesempatan tersebut kepala Puskesmas Maiwa Memberikan pemahaman kepada keluarga pasien positif Covid-19 tentang bahaya penuluran virus covid-19, serta mengajak keluarga pasien postif Covid-19 untuk melakukan Rapid Tes, namun keluarga pasien positif covid-19 tersebut menolak untuk melakukan Rapid Tes dengan berbagai macam pertimbangan dan bersedia menandatangani surat pernyataan.

Camat Maiwa Andi Asruddin S.sos, M.A.P, mengatakan kepada keluarga pasien positif covid-19, “Untuk karantina mandiri di rumah selama 14 hari untuk memastikan bahwa tidak terinfeksi virus covid-19 serta tidak melakukan interaksi dengan masyarakat di sekitar dan selalu memakai masker, cuci tangan,” pungkasnya, Senin, (29/06/2020).

Reporter : Amrianto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed