oleh

Babinsa Koramil Raman Utara Dampingi Tim Kesehatan Adakan Rapid Test di Pasar Tradisonal

-Daerah-105 views

LAMPUNG TIMUR – Berbagai upaya terus dilakukan dalam rangka pencegahan dan mendeteksi penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 429-08/Raman Utara Kodim 0429/Lamtim Serma Supriyadi melaksanakan pendampingan Tim Kesehatan dari Puskesmas Raman Utara adakan rapid test di pasar tradisional Raman Utara, Senin, (29/06/2020).

Ketua tim Kesehatan Puskesmas Raman Utara Ida Bagus Santika mengatakan, “Adapun tujuan dilakukanya Kegiatan rapid test kepada 50 Orang pedagang dan pengelola pasar ini adalah untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona,” katanya.

“Tidak menutup kemungkinan di tempat-tempat aktifitas umum seperti pasar tradisional ini baik pedagang, pengelola dan pembeli bisa terjangkit penyebaran Covid-19, namun hasil yang kami laksanakan dari ke 50 Orang sampel yang di test semua negatif,” imbuhnya.

Sementara Babinsa Koramil Raman Utara menambahkan, “meskipun hari ini hasil rapid test dari ke 50 sampling dinyatakan negatif, kami sampaikan kepada para pengelola, pedagang dan pembeli di pasar kota Raman agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan new normal selama pandemi Covid-19,” tutup Serma Supriyadi.

Reporter : Asril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed