DaerahHot NewsLife Style

RSUD Padjonga ditutup, Bupati Takalar Siapkan Alternatif Layanan Kesehatan Bagi Warga

×

RSUD Padjonga ditutup, Bupati Takalar Siapkan Alternatif Layanan Kesehatan Bagi Warga

Sebarkan artikel ini
Bupati Takalar H. Syamsari, S. Pt.,MM.

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Usai mengumumkan penutupan sementara pelayanan kesehatan di RSUD Padjonga Dg Ngalle, Pemkab Takalar bergegas untuk segera membuka pelayanan kesehatan pada dua kecamatan yakni di Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Galesong Utara.

Ini sesuai dengan instruksi Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat dapat diarahkan ke kedua rumah sakit tersebut dan tidak terpusat lagi di RSUD Padjonga Dg Ngalle.

Click Here

‘Terkait dengan semakin meningkatnya angka positif Covid di Takalar, seiring dengan ditutupnya pelayanan UGD di RSUD Padjonga Dg Ngalle maka Bapak Bupati menginstruksikan untuk mempercepat pembukaan dan pemberian pelayanan untuk RSIA di Galut dan RS. Pratama Tipe D di Polut,” ungkap Plt. Kadis Kesehatan dr. Rahmawati.

Seperti diketahui, saat ini jumlah pasien positif covid di Takalar mencapai 42 orang. Jumlah ini meningkat pasca hari raya idhul fitri, dan beberapa orang diantaranya merupakan tenaga kesehatan yang bertugas di ruang UGD RSUD Padjonga Dg Ngalle.(*).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d