oleh

Pelayanan Memuaskan, Pangkas Rambut Milik Bang Hendri Ramai Pengunjung

-EkBis-57 views

BANGKA BELITUNG – Pangkas Rambut Mahkota Rapi milik ‘Bang Hendri’ umur (40) tahun asal Warga Desa Mangkol Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah yang sehari-hari berprofesi sebagai Ahli Cukur Rambut yang berlokasi di Jalan Mentok Samping Lampu Merah Kelurahan Kampung Keramat Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung ramai pengunjung sejak buka pagi sekitar pukul 08.00 hingga tutup pukul 22.00 Wib malam, Kamis (17/06/2020).

Salah seorang pengunjung, Budi, umur (32), asal Warga Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinang kepada wartawan, Kamis (17/06/2020) mengungkapkan bahwa dirinya sudah lama berlangganan potong rambut di tempat Pangkas Rambut milik ‘Bang Hendri’.

“Dirinya menyebutkan, Potong rambut disini sangat puas dan tidak mengecewakan. Saat diminta untuk potong rambut yang bentuk apapun bisa dilakukan dengan sempurna bahkan hasilnya sangat memuaskan,” ujar Budi.

“Selain tempat pangkas rambut mahkota rapi milik ‘Bang Hendri’ dengan fasilitas yang baik juga harga potong rambut ukuran remaja berkisar hanya 20 ribu rupiah saja, sedangkan untuk ukuran potong rambut Anak-anak itu berkisar 15 ribu,” terangnya.

Lebih lanjut, Budi mengatakan tempat pangkas rambut mahkota rapi itu yang saya ketahui saat memotong rambut seorang pelanggannya terlihat sangat teliti,banyak berhati-hati dalam mewaspadai dari hal-hal yang tidak diinginkan oleh pelanggannya.

“Terkhusus, saat ‘Bang Hendri’ memotong rambut, saya melihat orangnya sangat ramah kepada semua pengunjung, sabar dan bisa diajak berkomunikasi dengan santun sopan,” ungkapnya.

Disinggung, sudah berapa berprofesi sebagai ahli cukur alias potong rambut?,” tanya Budi.

Menurut Budi, Dirinya sebagai ahli potong rambut kurang lebih sekitar 25 tahun. Sangat lah wajar ‘Bang Hendri’ banyak pengunjung dan banyak pelanggannya.

Sementara itu, ‘Bang Hendri’ saat diwawancarai oleh wartawan, Kamis (17/06/2020) di sebuah pangkas rambut miliknya mengatakan,”saya sangat senang ternyata tempat usaha milik ku dibantu dipromosikan melalui media massa, semoga media adik-adik ini bisa sukses selalu kedepnnya, sehat walafiat dan panjang umur,” kata Bang Hendri.

“Dengan harapan semoga tempat usaha yang saya rintis ini dapat selalu memenuhi keinginan masyarakat yang hendak memotong rambutnya ketempat saya ini, ” ucapnya sambil senyum.

“Adapun jika ada keluhan atau apapun yang berhubungan dengan pelayanan selama memotong rambut pengunjung atau pelanggan ditempat saya, tolong jangan sungkan atas saran yang ada untuk kemajuan usaha yang saya geluti ini dan mohon dukungan serta doa nya sehingga menjadi yang lebih baik lagi dari pada sebelumnya,” tutup Bang Hendri.

Reporter : Budi.

News Feed