Daerah

PWI Lebak Bersama FWM Baksel Salurkan Bantuan Sembako di Malingping

×

PWI Lebak Bersama FWM Baksel Salurkan Bantuan Sembako di Malingping

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Dampak Pandemi Covid-19 dirasakan oleh semua pihak. Tentunya, ini harus menjadi perhatian bersama dalam mewujudkan rasa saling peduli dan saling membantu antar sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak bersama Forum Wartawan Malingping (FWM) Lebak Selatan turut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang terdampak.

Click Here

Kali ini, penyaluran sembako dilakukan disekitar wilayah Desa Rahong Kecamatan Malingping, Kabupetan Lebak, tepatnya di rumah Pengurus PWI Lebak, Ujang Iskandar.

“Disini kami dari Persatuan WARTAWAN Indonesia ( PWI ) Lebak dan Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel ikut serta berpartisipasi membantu menyalurkan sembako kepada janda tua dan yatim di wilayah malingping,” terang Ujang Iskandar atau yang kerap disapa Abah UI yang merupakan Pengurus PWI Lebak, Ketua Sie Kesra. Selasa, (16/06/2020).

Masih kata Abah Ui yang juga merupakan Ketua Forum Wartawan Malingping (FWM) Baksel, “Ini juga merupakan salah satu bentuk sinergitas antara FWM Baksel dengan PWI Lebak, saya turut bangga ketika para jurnalis mampu hadir ditengah tengah warga yang membutuhkan,” imbuhnya.

Asapah, (67), warga Kampung Babakanjaha Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak mengucapkan terima kasih kepada PWI Lebak dan FWM-Baksel yang sudah menyalurkan sembako kepada kami, “Semoga Amal ibadah dan shodaqoh nya di balas yang berlipat ganda oleh Allah SWT. Amin,” ungkapnya.

Reporter : Usep

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d