Daerah

Kodim 0429/Lamtim Gelar Acara Tradisi Korps Pelepasan Anggota Pindah Satuan

×

Kodim 0429/Lamtim Gelar Acara Tradisi Korps Pelepasan Anggota Pindah Satuan

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis memimpin langsung acara tradisi Korps pelepasan Anggota pindah Satuan, bertempat di Makodim, Jl. Soekarno-Hatta, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (12/6/2020).

Dalam amanatnya Dandim menyampaikan, “Perpindahan tugas personil merupakan hal lumrah dalam organisasi Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), ini merupakan reorganisasi dan pembinaan karier bagi yang bersangkutan.”

Click Here

“Saya mewakili keluarga besar Kodim 0429/Lamtim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Personil beserta Ibu Persit yang akan melaksanakan pindah tugas, karena sejak diresmikan satuan ini telah berbakti dan mengabdikan diri untuk kebesaran serta kesuksesan tugas satuan kita ini,” Ujar Dandim.

“Saya berpesan, bagi rekan-rekan yang saat ini bisa kembali berdinas di kampung halamanya harus patut bersyukur, mudah-mudahan dengan semakin dekat dengan keluarga bisa lebih meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi karena pasti suatu saat kita bertemu kembali,” Pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis.

Adapun personil yang pindah tugas antara lain, Peltu Tumijo jabatan lama Danpok Intel Kodim 0429/Lamtim jabatan baru Bakodim 0411/LT, Serda Puguh jabatan lama Baurnik pokbansus unit Intel Kodim 0429/Lamtim jabatan baru Bakodam V/Brawijaya, Serda Hendrik jabatan lama Babinsa 429-02/WB jabatan baru Bakodam IV/Diponegoro, Serda Susanto jabatan lama Babinsa 429-03/MT jabatan baru Bakodam III/Siliwangi, Serda Warsito jabatan lama Babinsa Koramil 429-10/Labuhan Maringgai jabatan baru Bakodam III/Siliwangi dan Serda Edi Cahyana jabatan lama Babinsa Koramil 429-03/Marga Tiga jabatan baru Bakodam III/Siliwangi.

Turut hadir Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto, Pasi Intel Kapten Inf. Damiri, Pasipers Kapten Caj. Rahmat, Pasiops Lettu Inf. M. Syadri, Pasilog Kapten Inf. Suefdi, Pasiter Lettu Kav. Aprijal, Dan Unit Intel Lettu Chb. Suyatno, Pasandi Letda Inf. Ajis dan seluruh Danramil jajaran Kodim, perwakilan anggota Kodim, serta Ketua Persit KCK Cabang LIV Ny. Hj. Siti Hasmah M. Darwis beserta seluruh pengurus.

(Asril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d