Daerah

Menuju New Normal, Paris Yasir: Protap Kesehatan Tetap Kita Jalankan

×

Menuju New Normal, Paris Yasir: Protap Kesehatan Tetap Kita Jalankan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO— Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, pimpin Apel Siaga penyemprotan disinfektan serentak se-Kabupaten Jeneponto menuju New Normal, dilapangan Makodim 1425 Jeneponto, Kelurahan Balang Kecamatan Binamu, Sabtu (6/6/2020).

Kegiatan penyemprotan disinfektan serentak se-kabupaten Jeneponto, dikoordinir oleh Palang Merah Indonesia (PMI) bekerjasama dengan Pemkab, Kodim 1425, Polres Jeneponto dan beberapa organisasi lainnya.

Click Here

Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Dalam sambutannya, menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Jeneponto, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, yang tak terhingga kepada seluruh pihak atas terlaksananya kegiatan ini.

“Sebagai salah satu wujud kepedulian sosial yang kita miliki, Saya harapkan agar penyemprotan yang kita laksanakan ini, kiranya dapat meningkatkan terwujudnya lingkungan hidup yang bersih dan sehat dan memberi manfaat bagi masyarakat,” kata paris yasir.

Diapun menambahkan, khusunya kita memasuki Tatanan kehidupan baru (New Normal), jangan sampai membuat kita lengah, khususnya segenap masyarakat.

“Protokol kesehatan harus tetap kita jalankan dan hanya dengan kesadaran individu masing- masing dengan disertai perilaku hidup bersih dan sehat yang dapat mencegahnya,” Jelasnya.

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama ini dapat memutus matarantai penyebaran virus Covid-19, di wilayah kabupaten Jeneponto.

Adapun,penyemprotan disinfektan akan dilakukan selama tiga hari kedepan, adapun sasaranya, Tempat Ibadah, Pasar Karisa, perkantoran instansi kabupaten Jeneponto dan bahkan sekolah, yang akan mendapat pengawalan aparat dari Kodim 1425 dan pihak polres Jeneponto.

Dalam kegiatan Apel siaga tersebut, turut dihadiri, Kasdim 1425 Jeneponto Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S.Ag, Kabag Ops Polres Jeneponto Kompol H. Muh. Tamrin, S.H., Plt Kadis Kesehatan Susanti Mansur, M.Kes, Kasat Pol PP H. Muh. Nasuha,H. Kabid Darat Dishub Mitradhyanto, SE. MM, Wakil Ketua PMI Jeneponto Taufik, SE dan serta yang hadir.

(*/firman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d