Daerah

Peduli Tenaga Medis, Admin IG dan BSH Junior Nabire Memberikan Sejumlah Bantuan di Posko Covid-19 RSUD Nabire

×

Peduli Tenaga Medis, Admin IG dan BSH Junior Nabire Memberikan Sejumlah Bantuan di Posko Covid-19 RSUD Nabire

Sebarkan artikel ini

NABIRE – Admin Instagram dan Barisan Semut Hitam (BSH) Junior Nabire dalam mensuport tenaga medis di RSUD Nabire memberikan bantuan masker sensi dan beberapa karton air mineral dan teh kotak. Rabu, (03/06/2020).

Penanggung jawab posko covid-19 Nabire Marlina S Konjongian, S.Tr.Keb saat menerima perwakilan IG dan BSH Junior menyampaikan terima kasih kepada adik-adik yang telah memberikan bantuan buat kami posko covid-19 yang ada RSUD Nabire.

Click Here

“Walaupun masih muda tapi peduli sekali untuk masyarakat nabire terutama untuk kami tim kesehatan mulai dari posko sampai ruang isolasi,” bebernya.

“Kedepannya kami tidak bisa membalas dengan apa-apa tetapi Tuhan yang akan membalas semua kebaikan adik-adik semua dan pada akhirnya kami merasa sangat di perhatikan oleh masyarakat luas teruma admin IG dan BSH Nabire,Sekali lagi terimah kasih banyak dan terimah kasih atas kepedualian adik-adik semua,” terang Marlina

Di tempat yang sama, Alfan selaku koordinator admin IG dan BSH Junior menjelaskan bahwa kegiatan hari ini merupakan sumbangan dari beberapa teman-teman admin IG dan BSH Junior yang terkumpul secara sukarela dan pada akhirnya hari ini kami bisa menyalurkannya untuk tenaga medis di RSUD Nabire.

“Bantuan kami mungkin tidak seberapa tapi paling tidak bisa sedikit membantu tenaga medis di rumah sakit sebagai garis terdepan dalam merawat pasien positif corona,” paparnya.

Alfan berharap, “Mudah-mudahan para medis selalu dalam lindungan Tuhan tiap menjalankan tugas kemanusiaan merawat pasien positif corona dan semoga wabah pandemi covid-19 yang melanda Indonesia khususnya nabire cepat berakhir,” tutupnya.

Reporter : Akbar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d