Daerah

Melalui Bantuan CSR Banten dan BJB, PWI Lebak Salurkan Bantuan Beras

×

Melalui Bantuan CSR Banten dan BJB, PWI Lebak Salurkan Bantuan Beras

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak membagikan beras bantuan yang diterima melalui PWI Banten dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Banten dan BJB, Rabu (3/6/2020)

Sebanyak 30 karung beras kemasan 10 kg dibagikan kepada pengurus dan warga sekitar sekretariat PWI Lebak di Kota Baru, Rangkasbitung.

Click Here

Turut hadir dalam pembagian beras tersebut, Sekjen PWI Lebak RA Sudrajat dan bendahara Masniko beserta beberapa pengurus lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak pada teman-teman PWI Banten dan Forum CSR Banten yang berbagi untuk masyarakat Banten yang terdampak pandemi covid 19 ini. Kita tergores rasa empatinya, kepeduliannya untuk sama-sama membantu,” ucap Ketua PWI Lebak, Fahdi Khalid.

Ia pun mengapresiasi PWI Provinsi Banten yang ikut andil dalam memerangi covid 19 dan kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Pria yang aktab disapa Akew ini juga mengapresiasi BJB yang sudah membantu masyarakat Banten yang banyak terdampak covid 19.

“Ini sebetulnya banyak perusahaan-perusahaan yang memberikan bantuan ke forum CSR Banten dari berbagai bentuk bantuan. Ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan yang memang punya tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat di Provinsi Banten,” ungkapnya.

Dia berharap, kepedulian ini terus berkelanjutan agar keberadaannya bukan hanya meraup untung di Banten tetapi juga kepeduliannya juga dirasakan oleh masyarakat Banten, “Kita terus jalin sillaturahmi bersama stakeholder yang sudah membantu masyarakat Banten, khususnya Lebak yang terdampak,” jelasnya.

Lebih jauh ia mengatakan, selama covid 19 ini pihaknya akan terus berikhtiar untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Reporter : Ujang Iskandar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d