Daerah

Bupati Lamtin Zaiful Bokhari Serahkan BLT DD di Kecamatan Way Jepara

×

Bupati Lamtin Zaiful Bokhari Serahkan BLT DD di Kecamatan Way Jepara

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, memberi sambutan dan menyerahkan bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT DD) secara non tunai tahap 1 Kecamatan Way Jepara, Rabu (03/06/2020).

Acara yang bertempatkan di Aula Balai Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara ini dihadiri oleh, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa, Yudi Irawan, Kepala Dinas Perikanan, H.M.Mastur, Pimpinan Cabang BRI Way Jepara, Restu Indra Fajar, Camat Way Jepara, Supriyanto, Forkopincam serta Kepala Desa Sekecamatan Way Jepara.

Click Here

Dalam sambutan Zaiful menyampaikan penghargaan serta aspresiasinya kepada Kepala Desa se- Kecamatan Way Jepara.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur tentunya memberikan penghargaan dan aspirasi yang setinggi – tingginya kepada Kepala Desa yang telah mengalokasikan anggaran secara maksimal,” ungkapnya.

Zaiful juga menyampaikan bahwa Lampung Timur adalah Kabupaten yang bebas dari virus Covid- 19.

“Perlu saya sampaikan bahwa Lampung Timur adalah Kabupaten yang bebas dari Virus Covid- 19, mari kita melakukan persiapan – persiapan untuk menyambut bulan depan dengan kembali beraktifitas seperti biasa,” katanya.

Zaiful menambahkan, “Walaupun kita Kabupaten yang bebas dari Virus Covid- 19 namun kita tetap harus menggunakan Protokol Kesehatan jika beraktifitas di luar rumah,” imbuhnya.

Perlu diketahui penyerahan bantuan Dana Desa di Kecamatan Way Jepara ini berjumlah 16 Desa dan setiap desa di wakili oleh 2 orang secara simbolis dengan total keseluruhan sebanyak 1.742 orang.

Reporter : Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d