Daerah

Ditengah Kesibukannya, Binmas Polsek Pattalassang Tetap Melayat ke Rumah Warganya

×

Ditengah Kesibukannya, Binmas Polsek Pattalassang Tetap Melayat ke Rumah Warganya

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Ditengah-tengah kesibukan dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang, Polres Takalar Kelurahan Sabintang. Bripka Nafaah Haspan tetap menyempatkan diri melayat disalah satu rumah warga di lingkungan Bonto Baddo,Kelurahan Sabintang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Senin, (01/06/2020).

Selain melayat Bripka Nafaah Haspan juga menghimbau kepada warga agar lebih disiplin menyikapi peraturan pemerintah sesuai protokol yang patut di perhatikan dalam penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19)

Click Here

Dan juga selalu memakai masker kalau bepergian dan selalu menjaga batas jika berada ditempat umum guna untuk memutuskan penyebaran virus COVID-19.

“Saya juga berharap Kepada seluruh masyarakat agar selalu menyampaikan informasi akurat. Dan jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan juga selaku mendekatkan diri kepada Allah SWT,” jelas Bripka Nafaah Haspan, selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang.

Ditempat terpisah, Waka Kapolsek Pattallassang Iptu Susiono melalui Kasihumas Polsek Pattallassang Aipda Aswan saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi giat himbauan kepada masyarakat agar dapat lebih disiplin menyikapi peraturan pemerintah tersebut.

Reporter : Muh Aras

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d