Daerah

Pemdes Desa Bontomanai Serahkan BLT DD Sebanyak 251 Kepala Keluarga

×

Pemdes Desa Bontomanai Serahkan BLT DD Sebanyak 251 Kepala Keluarga

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap pertama Tahun Anggara 2020 Desa Bontomanai, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar.

Pejabat Pelaksana Tugas (PLT) desa Bontomanai Mappaturung, S.Sos,bersama Bhabinkamtibmas Bripka Chairil Anwar S.Psi dan Babinsa Sertu Sumarlin,PLH Muhammad Aris,S.Sos Sekdes Herman,S.Pd menyerahkan langsung BLT-DD Kepada warganya Jumat, (29/05/2020).

Click Here

Selain itu wartawan Selebes Kamal Rajamuda Bersama Muh Aras dari media Sekilas Indonesia juga ikut menyerahkan BLT DD kepada warga desa Bontomanai
Sebanyak 6 dusun penerima BLT DD di Desa Bontomanai dengan jumlah Kepala Keluarga (KK) 251 dengan jumlah uang tunai Rp. 150.600.000, (Rp. 600.000, per KK).

Selain BLT pemberian Anti septik Hand sanitizer dan masker juga diberikan kepada penerima BLT.

PLT Desa Bontomanai, mengatakan, “Semoga BLT ini dapat meringankan beban masyarakat yang sementara terkena dampak COVID19. Selain itu, Saya juga berharap kepada masyarakat agar selalu berdoa semoga virus ini cepat berlalu dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

Salahsatu penerima BLT, Sarifa Daeng Sunggu menjelaskan kepada Media Sekilas Indonesia, “Saya sangat bersyukur dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah desa Bontomanai, Bapak Bupati Takalar atas bantuan yang telah diberikan kepada Saya, Uang ini saya akan gunakan untuk membeli beras,” ungkapnya.

Reporter : Muh Aras

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d