Daerah

Jaga Stabilitas Keamanan Ketertiban Lingkungan, Danramil Malingping Berpatroli

×

Jaga Stabilitas Keamanan Ketertiban Lingkungan, Danramil Malingping Berpatroli

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Di era semakin sulit untuk menyikapi situasi saat ini bangsa kita sedang terancam wabah virus corona covid-19 di area lingkungan dan mencegah virus corona covid-19.

Kapten ARM. Zaenul Arifin Danramil Malingping semalam telah melaksanakan kegiatan patroli disekitar wilayahnya, diantaranya Kampung Lebak Siuh Desa Cijaku bersama anggota Koramil Malingping Kabupaten Lebak.

Click Here

Berdasarkan hasil yang dicapai menurut Zainul Arifin, “Dalam kegiatan patroli semalam Kamis (28/05/2020) telah memberikan himbauan kepada warganya agar menghindari semua aktifitas atau berkunjung ke tempat keramaian yang mengakibatkan dapat menularnya virus corona covid19 dan jangan lupa memakai masker setiap keluar rumah atau belanja ke pasar mengatur jarak antara temen satu aktivis,jagalah kebersihan lingkungan dan berolahraga secara rutin (menjemur badan.red) dan Makan tidak boleh sembarangan,” terangnya.

Masih kata Zaenul Arifin jagalah keamanan ketertiban di semua lingkungan agar kita terhindari dari semua aktifitas pencurian.

“Semoga warga masyarakat di sekitarnya untuk menghindari covid-19,” pungkasnya.

Reporter : Ujang Iskandar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d