oleh

Wabup Jeneponto Kunjungan ke Desa Bontomanai

JENEPONTO – Kunjungan Wakil Bupati Jeneponto, H. Paris Yasir, SE di Desa Bontomanai, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, disambut meriah warga, Sabtu (23/5/2020).

Kunjungan Wabup, guna memastikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tepat sasaran.

Wabup didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah Kecamatan Bangkala, Kasi Pemerintahan, Baso. M, S. Sos Dg Katti, bersama Staf Kecamatan, Kaharuddin, SE dan seluruh aparat Desa Bontomanai, memberikan bantuan secara langsung kepada 108 Kepala Keluarga.

Wabup berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga serta meringankan beban yang dirasakan saat ini.

“Terlebih lagi kita menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1441.H yang Insyaallah akan jatuh pada hari Minggu besok (24/05/2020),” lanjutnya.

Selanjutnya, Wabup juga berharap kepada masyarakat Jeneponto, khususnya Desa Bontomanai, agar bantuan yang diberikan dari pemerintah dapat dipergunakan sebaik-baiknya, terutama keperluan sehari-hari.

“Oleh karena itu marilah kita sama-sama melawan covid-19 atau virus corona ini dengan jalan mematuhi aturan pemerintah, agar wabah ini cepat berlalu,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kepala desa Bontomanai, A. Rahman Rewa,S.Sos, menyampaikan, rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Jeneponto atas kehadirannya.

“Kami sangat berharap kepada warga yang mendapatkan program pemerintah ini agar bisa dipergunakan sebaik-baiknya,” tutup Kades.

Dari pantauan tim, penyaluran bantuan berjalan dengan tertib, aman dan kondusif serta tetap menjaga protokol kesehatan.

Reporter: Risal

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed