Daerah

PWI Lamtim Bagi-bagi 2.000 Masker Gratis

×

PWI Lamtim Bagi-bagi 2.000 Masker Gratis

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur (Lamtim) yang juga sebagai anggota Gugus Tugas Covid 19 Lamtim membagikan 2000 masker gratis kepada masyarakat di Kecamatan Batanghari Nuban dan Kecamatan Sukadana, Sabtu (23/05/2020).

Pembagian masker tersebut dilakukan PWI bersama pemerintah Kabupaten Lamtim yang bertujuan untuk memastikan dan mengajak masyarakat mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

Click Here

Ketua PWI Lamtim, Musannif Effendi Yusnida, SH.,MH mengatakan, pembagian 2000 masker ini bekerjasama dengan gugus tugas Covid 19 kabupaten Lamtim.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat. PWI bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat Lamtim, semoga dapat berguna sebagaimana mestinya,” kata Fendi sapaan akrabnya.

Samsi, bendahara umum PWI Lamtim menambahkan, PWI bersama Pemkab Lamtim ingin memastikan kesadaran masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan imbauan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker dalam beribadah atau berinteraksi sosial di luar rumah.

“Dalam hal ini PWI bekerja sama dengan Pemkab Lamtim. Alhamdulillah 2.000 masker sudah kita bagikan kepada masyarakat termasuk para jamaah masjid. Dan kami PWI mengajak untuk membiasakan menggunakan masker saat keluar rumah. Saya berharap masyarakat bisa menyadari pentingnya kesehatan,” pungkasnya.

Masyarakat juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Reporter: Asril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d