oleh

Peduli Kader, Dewan Lulu Serahkan 80 Pcs Sarung ke DPD Kabupaten Tangerang

TANGERANG – Sebagai wujud kepedulian kepada kader, LU’LU’UL PU’ADIAH, A.Md.Keb., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, menyerahkan 80 Pcs sarung ke DPD Nasdem Kabupaten Tangerang untuk dibagikan ke DPC di wilayah Kabupaten Tangerang, Banten. Jumat, (21/05/2020).

Dikatakan Lulu, Legislator Nasdem Kabupaten Tangerang, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap para kader.

“Walau tak seberapa, tapi ini sebagai bentuk bahwa saya selalu mengingat mereka (kader_red), karena bagi saya kader merupakan ujung tombak pergerakan partai,” ungkapnya.

Masih kata Lulu, bantuan berupa sarung ini sengaja ia titipkan ke DPD Kabupaten Tangerang agar dibagikan kepada DPC se Kabupaten Tangerang.

“Tentunya ini tidak akan mencukupi, tapi mudah mudahan seluruh DPC minimal perwakilan bisa menerima bantua ini,” imbuhnya.

Bantuan diterima langsung pengurus DPD Nasdem Kabupaten Tangerang yakni Sekjen (Pak Yakub) didampingi Bendahara (Pak Dian).

Yakub, Sekjen DPD Partai Nasdem Kabupaten Tangerang mengapreasiasi dan berterima kasih atas perhatian Anggota DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga kepada Bu Lulu, ini menunjukan bahwa beliau peduli terhadap kader Nasdem bukan hanya di dapilnya tapi se Kabupaten Tangerang, bukan nilai yang dilihat tapi bentuk kepedulian dari seorang anggota dewan kepada kader kader militan Nasdem,” kata Yakub, saat menerima bantuan secara simbolis.

Reporter : Usep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed