oleh

Dinas Parawisata Lebak Tutup sementara Tempat Wisata

LEBAK-Merujuk surat edaran dari Dinas Parawisata Kabupaten Lebak, tentang penutupan semenatara tempat wisata dan maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun.

Maka dengan itu, kami pemerintah Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak dan pengelola menegaskan menutup destinasi wisata pantai bageur sampai batas waktu yang tidak ditentukan, kata Mumu Mahmudin selaku pengelola wisata pantai bageur.

Lebih lanjut dikatakan Mumu,  kepada pengunjung yang membandel dan apabila ada kejadian kami selaku pengelola wisata pantai bageur tidak bertanggungjawab.

Untuk selanjutnya, penutupan ini adalah untuk mengurangi beban menularnya virus corona covid19 di wilayah Baksel dan pencegahan tersebut harus sterilkan menjaga keberesihan lingkungan dan mencegah virus corona covid19 di area wisata. Ungkap Mumu Mahmudin.

Namun juga harus kita jaga dengan pastinya banyak undangan dari luar untuk berkunjung ke tempat tersebut. Sehingga kami antisipasi para pengunjung untuk sementara wisata pantai bageur kami tutup.

Inipun kemungkinan wisata lainnya juga di Baksel akan di tutup untuk sementara kondisinya aman dan kondusif itulah yang kami harapan. Kebersamaan tersebut harus kita bangun bersama semua pihak.

“Mudah-mudahan apa yang di sampaikan Muspika Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak yang di laksanakan pada hari ini adalah rasa inpati kami kepada warga masyarakat Kecamatan Malingping dan sekitarnya.” harap Mumu.

( UI )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed