PolitikSport

SSB AS REPIKO Alor Programkan 1000 Masker untuk Keluarga para Pemainnya

×

SSB AS REPIKO Alor Programkan 1000 Masker untuk Keluarga para Pemainnya

Sebarkan artikel ini
Manajemen AS REPIKO bagi Masker di rumah Pemain, Alor-NTT

NTT-Manajemen Asosiasi Sepak Bola Remaja Pinggiran Kota (AS REPIKO) Alor memberikan bantuan Masker untuk keluarga para Pemainnya.

Hal ini disampaikan oleh Fridrik Makanlehi Selaku mantan Asisten Pelatih AS Repiko, saat dihubungi sekilasindonesia.com, (21/05/20).

Click Here

Bakti sosial ini dilakukan untuk membantu mencegah keluarga para pemainnya dalam menghadapi dampak covid-19 yang saat ini mewabah ke pelosok termasuk di daerah Propinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kami manajemen AS Repiko berinisiatif melakukan sebuah bhakti sosial dengan membagikan masker kepada keluarga para pemain,”katanya.

Lebih lanjut dikatakan Fridrik yang juga merupakan Tenaga Ahli di DPR RI, masker 50 yang telah dibagikan oleh Manajemen AS Repiko di Alor adalah berkat bantuan dari DPD NasDem Alor

“Ya benar, masker 50 yang telah dibagikan oleh manajemen AS REPIKO merupakan pemberian dari Ketua DPD NasDem Alor,” kata Fridrik, yang kini diangkat menjadi Wakil Ketua DPP FKM Flobamora NTT.

Dikatakan kepada media, Manajemen AS REPIKO sedang memprogramkan 1000 Masker untuk dibagikan ke masyarakat Alor.

“Saat ini, kami sedang berencana mengadakan atau galang 1000 masker untuk dibagikan ke masyarakat,”Tutur Fridrik.

Ditambahkan oleh Alexmin Atapeni (Andro) selaku Head Coach, Repiko akan mencari sponsor sebanyak-banyak untuk melancarkan rencana 1000 Masker ini

“Kami sedang galang dana untuk pembelian kain katun untuk pembuatan masker dan tempat cuci tangan. Bapak atau Ibu yang mau menyumbangkan uang, masker, jerigen atau sabun cuci. Silahkan hubungi pengurus manajemen AS Repiko, Adepa Onmabi, Arta Kolly, Fridrik,” jelas Alex yang sering disapa Andro.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada DPD NasDem Alor yang telah membantu 50 Masker kepada AS REPIKO.

“Kami berterima kasih Kepada Bapak Yulius selaku Mantan Wakil Ketua DPRD Alor dan juga Ketua DPD NasDem Alor yang telah memberikan 50 Masker ke AS REPIKO,”ungkap Andro.

(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d