oleh

Binmas Polres Enrekang Mengecek Ketersediaan Sembako di Penghujung Ramadan

ENREKANG -Dipenghunjung bulan suci Ramadan  masyarakat sangat antusias dalam berbelanja untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H yang kini tinggal menghitung hari.

Bahkan ditengah polemik pandemi virus corona masyarakat masih juga rela berdesak-desakan di pasar dan di toko-toko penjual bahan sembako yang ada di wilayah kota Enrekang, jumat (22/05/2020).

Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang dan dipimpin oleh Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd mengunjungi pasar dan beberapa toko-toko penjualan bahan sembako untuk memberikan himbauan agar senantiasa mematuhi anjuran pemeritah tentang pencegahan penyebaran covid 19 serta mengecek ketersediaan bahan sembako.

Aiptu Muh. Safar S.Pd bersama anggota memantau bahan sembako yang ada untuk mengantisipasi kelangkaan bahan – bahan pokok terutama saat menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam kegiatan tersebut Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang juga mengecek bahan – bahan pokok yang ada, “kita antisipasi jangan sampai ada bahan pokok yang tersedia namun sudah tidak layak konsumsi”, ungkapnya.

(Amrianto)

News Feed