Daerah

Peduli Covid-19, Polres Nabire Berikan Bantuan Sembako kepada Wartawan

×

Peduli Covid-19, Polres Nabire Berikan Bantuan Sembako kepada Wartawan

Sebarkan artikel ini

NABIRE – Dengan situasi saat Pandemi Virus Covid-19 di seluruh dunia khususnya di Kabupaten Nabire, Polres Nabire melakukan Pembagian Bantuan Sembako kepada Wartawan yang berada di Nabire.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Nabire AKBP Sonny M. Nugroho T, SIK memimpin langsung penyerahan sembako kepada wartawan, bertempat di Mapolres Nabire. Rabu (20/05/20) pagi.

Click Here

Kapolres Nabire mengatakan bahwa bantuan ini semoga bermanfaat bagi rekan-rekan media di situasi pandemi virus corona di Kabupaten Nabire.

“Bantuan ini dari mitra rekan-rekan dari Humas Polres Nabire yang mana memberikan sedikit bantuan sembako, berupa beras 5kg, minyak goreng, kopi, teh, gula dan santunan kepada rekan-rekan media,” kata Kapolres Nabire.

Sebanyak 15 media yang bermitra bersama Polres Nabire saat ini.

Harapan Kapolres Nabire kepada wartawan, mudah-mudahan bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan terus bermitra kepada kami Polres Nabire khususnya Humas Polres Nabire.

Di tempat yang sama salah satu wartawan nabire Yeri Tarima mengungkapkan terimakasih kepada Polres Nabire yang sudah peduli kepada kami wartawan dengan situasi pandemi virus covid-19.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Nabire atas apa yang diberikan kepada kami wartawan dengan bantuan sembako, semoga ini bermanfaat bagi kami semua,” ucap Yeri.

Reporter. Akbar

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d