DaerahEkBisHot News

Bupati Takalar Terima Bantuan dari BUMN Wilayah Sulsel

×

Bupati Takalar Terima Bantuan dari BUMN Wilayah Sulsel

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Dalam mengurangi beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19, BUMN Wilayah Sulsel dalam hal ini PT. Pos Indonesia menyerahkan beberapa bantuan yang terima secara langsung oleh Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt. MM di Posko Induk & Media Center PSC Kab. Takalar, Rabu 20 April 2020.

Bupati Takalar pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia atas bantuannya di tengah pandemi ini, tentunya bantuan ini sangat membantu masyarakat.

Click Here

“Covid tidak hanya berefek pada kesehatan tetapi juga berefek pada perekonomian, Mudah-mudahan Covid-19 segera berakhir sehingga semuanya bisa normal kembali dan orang-orang yang di PHK dapat bekerja kembali dan perekonomian dapat berjalan seperti semula,” harap Bupati.

Sementara itu, Manajer P2K3L Agung Kusuma Adji mengatakan bahwa penyaluran bantuan ini sebagai wujud berbagi dengan sesama ditengah pandemi. Jangan dilihat dari banyaknya tetapi keikhlasan yang ada didalamnya untuk saling membantu.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan dan minyak goreng. Penyerahan bantuan dirangkaikan dengan Penandatangan berita acara penyerahan oleh manajer P2K3L Agung Kusumaadji dengan Ketua Gugud Covid-19 dr. Rahmawati.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d