HuKrim

Wujudkan Wilayah Aman, Polsek Mappakasunggu  Laksanakan Harkamtibmas

×

Wujudkan Wilayah Aman, Polsek Mappakasunggu  Laksanakan Harkamtibmas

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Kepolisian Sektor Mappakasunggu kembali melaksanakan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di depan Mapolsek Mappakasunggu, Sabtu (16/05/2020).

Dimana kegiatan ini, merupakan tindak lanjut dari kegiatan serupa yang digelar sebelumnya sebagai bagian dari upaya menciptakan Kamtibmas kondusif di Wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu.

Click Here

Menurut Kapolsek Mappakasunggu, Iptu M. Natsir, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan malam ini salah satu upaya tindak lanjut menjaga dan memelihara keamanan ketertiban masyarakat, serta menekan angka kejahatan dan kegiatan operasi ini wajib kita laksanakan” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Iptu M. Natsir, S.Sos., Harkamtibmas ini kita intensifkan, sejak beberapa hari lalu. Malam hari ini kita lanjutkan dengan melaksanakan kegiatan yang sama bersama dengan personel Polsek Mappakasunggu.” Jelas Iptu M. Natsir, S.Sos.

Dia juga menambahkan bahwa sasaran operasi tersebut diantaranya meliputi senjata tajam, senjata api, Narkoba, dan barang-barang lainnya serta kelengkapan surat-surat kendaraan. Disamping itu, jika diketahui ada arak-arakan atau konvoi, petugas akan mengembalikan ke wilayah masing-masing.

Seperti yang pernah disampaikan sebelumnya, kegiatan Harkamtibmas ini akan digelar setiap sabtu malam hari dengan lokasi dan waktu yang berbeda-beda. Tujuan utamanya adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Mappakasunggu, Polres Takalar.

“Dalam pelaksanaannya kita kedepankan sikap humanis tanpa mengurangi ketegasan dan profesionalisme” tutup perwira dengan dua balok dipundak ini.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d