HuKrim

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Pattallassang Laksanakan Operasi Cipkon

×

Minimalisir Tindak Kejahatan, Polsek Pattallassang Laksanakan Operasi Cipkon

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Kapolsek Pattallassang, Kompol H. Muhammadang memimpin personelnya melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah hukumnya, Sabtu (16/5/2020).

Sebelum operasi cipkon dilaksanakan, terlebih dahulu Kapolsek memberikan pengarahan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan operasi bertindak sesuai Standar SOP.

Click Here

“Selalu humanis dengan senyum salam sapa dalam pemeriksaan dan selalu mengutamakan keselamatan”,Ucap Kompol H. Muhammadang.

Lebih lanjut dikatakan H. Muhammadang, kegiatan operasi cipta kondisi ini digelar untuk meminimalisir ruang gerak para pelaku kejahatan.

“Seperti teror, curat, curas, curanmor, balapan liar, sajam, miras, narkoba, perkelahian serta gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar ”,ungkapnya.

Sekadar diketahui Operasi Ciblon ini  dilaksanakan di Jalan Poros Diponegoro, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, dengan sasaran para pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas dengan melakukan pemeriksaan surat-surat dan barang bawaan, selama berlangsungnya operasi berjalan aman dan lancar.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d