Daerah

Lagi, Relawan Indonesia Bersatu Kabupaten Pandeglang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Lagi, Relawan Indonesia Bersatu Kabupaten Pandeglang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

PANDEGLANG – Relawan Indonesia Bersatu lawan covid melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran covid 19, Kegiatan upaya memutus mata rantai covid 19 kali ini dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik sarana peribadatan, fasilitas umum dan hunian sementara/huntara korban tsunami selat Sunda di Desa Sumber Jaya Kecamatan Sumur Kabupaten Pandeglang, Banten. Selasa, (12/05/2020).

Kegiatan tersebut akan dilanjutkan ke huntara Kecamatan Carita pandeglang Banten. Dalam kegiatan ini, Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Kabupaten Pandeglang, Oji Fachruroji, SH. Menyampaikan, “Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan upaya pencegahan penyebaran wabah corona, terlebih di Pandeglang angka ODP,PDP dan positif covid terus meningkat,” kata Oji.

Click Here

Lanjut Oji, “Tak bosan- bosan kami atasnama Relawan Indonesia Bersatu Cabang Pandeglang mengajak masyarakat untuk Semakin membiasakan pola hidup sehat
Apalagi menjelang hari raya Idul Fitri tentunya intensitas mobilisasi dan silaturrahmi masyarakat akan makin padat dan meningkat, sehingga sangat rentan, kontak langsung pisical, direc comunikasi antar warga sulit di bendung,” terangnya.

Menurut Ini, Dibutuhkan kesadaran dan kedisiplinan tingkat tinggi ditengah momentum sulaturahmi Akbar hari raya.

“Jikapun misal moda transportasi umum sdh mulai dibuka beroperasi menjelang hari raya,kita tetap harapkan agar saudara’ kita yang merantau menahan dulu mudiknya sampai situasi antara kita antar daerah benar-benar terbebas dari Corona,” tandasnya.

Oji juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada koordinator relawan Indonesia Bersatu Nasional.

“Bapak Sandiaga Uno yang sudah bahu membahu dan upaya pencegahan covid 19 melalui institusi relawan Indonesia bersatu lawan Corona, semoga Pandemi Corona ini lekas berlalu,” tutupnya.

Reporter : Doni

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d