Daerah

Seekor Lumba Lumba Ditemukan Terdampar di Pantai Cemara Muara Binuangeun

×

Seekor Lumba Lumba Ditemukan Terdampar di Pantai Cemara Muara Binuangeun

Sebarkan artikel ini

LEBAK – Seekor lumba – lumba warna hitam jenis betina ukuran 250 cm berat 250 kg dalam keadaan sudah mati, Ikan lumba – lumba tersebut ditemukan warga di daerah Pantai Cemara, Kampung Duraen, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Senin, (11/05/2020), sekitar pukul 17.10 wib.

AKP. Sudedi, Kapolsek Wanasalam menyatakan dalam rilisnya bahwa, dengan adanya laporan warga masyarakat Sudedi langsung cek ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama anggota Polsek Wanasalam, kanit Reskrim Bripka Semin.SH dan Brigadir Irfan Rudiyana.

Click Here

Menurut Sudedi benar bahwa, “Ikan lumba- lumba masih terdampar di Pantai Cemara Kampung Duraen Desa Muara Kecamatan Wanasalam Kabupaten Lebak. Untuk selanjutnya bahan pemeriksaan terhadap ikan tersebut kita menunggu tindak lanjut dari DKP Provinsi Banten,” jelas Sudedi.

Sementara itu, Mahmudin atau yang kerap disapa Mumu, selaku BPBD Kecamatan Malingping mengatakan, ikan tersebut saat ditemukan dalam keadaan sekarat dan penuh luka.

“Maka gak bisa di evakuasi kembali ke laut akhirnya ikan tersebut mati,” ujar Mumu.

Masih kata Mumu, ikan lumba lumba hitam yang ditemukan terdampar berukuran sekitar panjang 2,5meter dan berat diperkirakan mencapai 250kg.

“Tim BPBD dan polsek meluncur ke TKP pada jam 16:30 setelah mendapat laporan dari masyarakat Dan tim BPBD melaporkan kejadian tersebut ke DKP Provinsi Banten,” pungkasnya.

Reporter : Ujang Iskandar.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d