Daerah

Pembangunan di Desa Pattiro terus Meningkat

×

Pembangunan di Desa Pattiro terus Meningkat

Sebarkan artikel ini

JE’NEPONTO-Kabupaten Jeneponto terus mendapat sorotan terkait masih banyaknya infrastruktur jalan yang belum dikerjakan diberbagai pelosok sehingga masyarakat masih banyak yang susah mengakses kejalan penghubung untuk memasarkan hasil sumber daya alam mereka.

Namun issu ini bisa dipatahkan oleh kades Pattiro, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Click Here

Dimana jalan penghubung antar dusun sepanjang 450×3 meter dengan besar anggaran Rp.411.816.000 Apbdes dana desa yang ada di dusun Bontotala selama kurang lebih 20 tahun susah diakses oleh warga, akhirnya sekaranh disulap menjadi jalan cor.

Kades Pattiro, Jamaluddin, S.Pdi mengungkapkan kegembiraannya. Sebenarnya dari tahun kemarin kami sangat ingin memprogramkan jalan ini pak’ cuma kami masih terkendala dengan dana dengan masih banyaknya pekerjaan yang skala prioritas di desa,  tapi alhamdulillah tahun ini kami sudah bisa mengerjakan jalanan yang selama puluhan tahun menyiksa para pengguna jalan didusun Bontala ini, ujar Jamaluddin.

Hal ini dibenarkan salah satu pekerja, menurutnya dia sangat bersyukur memilki pemimpin seperti Daeng Liwang, sebab berkat kepemimpinan Daeng Liwang akhirnya desa kami banyak perubahan terutama dibidang infrastruktur, ucapnya sesekali tersenyum.

(Suherman)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d