oleh

Plt Kades Bontomanai Gelar Musdes Khusus Validasi dan Finalisasi Data Penerima BLT

TAKALAR, SEKILASINDO.ID — Penjabat Pelaksana Tugas (PLT) Desa Bontomanai Mappatunrug S.Sos, Gelar Musyawarah Desa khusus Validasi dan Finalisasi data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dan perubahan RKPDesa dan APBDesa Tahun anggaran 2020.

Kegiatan tersebut diadakan di aula pertemuan kantor desa Bontomanai. Jumat (07/05/2020).

Rapat Musyawarah Desa Bontomanai, dalam rangka Validasi dan Finalisasi data calon penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) dan perubahan RKPDesa dan APBDesa Tahun anggaran 2020.

Musyarawarah Desa ini juga dihadiri oleh Sekertaris Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketau BPD, Ketau LPM, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, kader kesehatan dan para kepala dusun desa Bontomanai.

Mappaturung, menjelaskan Tujuan kegiatan ini digelar agar warga desa Bontomanai yang terdampak Virus Corona(Covid-19) dan ketegori kurang mampu didata dan diberikan bantuan dengan harapan membantu meringankan beban warga selama pandemi ini berlangsung.

“Hari ini kita lakukan validasi dan finalisasi data sehingga saya selaku Kades menegaskan pendataan dilakukan secara profesional dan menggunakan hati nurani dalam pendataan. Juga wajib mempertanggung jawabkan hasil pendataanya di hadapan pemerintah dan dihadapan Allah SWT maka dari itu agar setiap penerima bantuan agar di beri tanda rumahnya sebagai penerima bantuan,” Pungkas Mappaturung.

News Feed