Daerah

Komandan Korem 045/Gaya bersama Kapolda Babel Aksi Sosial dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat

×

Komandan Korem 045/Gaya bersama Kapolda Babel Aksi Sosial dengan Membagikan Sembako ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG – Komandan Korem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) bersama Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat, melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak wabah virus corona.

Khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar di berbagai titik di Wilayah Prov Kep Bangka Belitung,   dengan menggunakan sepeda motor, Kamis (07/05/2020).

Click Here

“Kegiatan ini merupakan iktikad kami dari TNI-Polri, guna meringankan beban masyarakat terdampak wabah Covid-19. Khususnya masyarakat kurang mampu yang tersebar di sejumlah wilayah di Provinsi Bangka. Belitung, untuk kali ini saya dan Kapolda membagikan sembako di sekitar desa Pagarawan, untuk personil yang lainnya ada juga yang di wilayah Kab. Bangka Tengah dan di seputaran sungailiat” kata Danrem

Selain itu pihaknya berharap bantuan tersebut dapat memberikan manfaat sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapan kami dengan kegiatan ini semoga bermanfaat, tentunya dapat mengurangi beban masyarakat akibat wabah ini khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” harapnya.

Namun tidak kalah penting dari ini semua, kami bersama TNI juga mengajak masyarakat agar tetap mematuhi berbagai himbauan sebagai langkah antisipatif, sekaligus pencegahan terhadap wabah Covid-19. Di antaranya dengan menerapkan pola hidup sehat, memakai masker hingga selalu menjaga jarak, imbaunya.

Kapolda Bangka Belitung (Babel), Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat mengatakan, pembagian sembako sengaja kita lakukan menggunakan sepeda motor dengan tujuan agar bisa langsung dapat tepat sasaran, dan bisa dibagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Kegiatan pembagian sembako di ikuti oleh Dandim 0413/Bangka, Danlanal Babel,  Kapolres Bangka Tengah,  Kapolres Bangka, para kasi korem 045/Gaya, para Danramil, pejabat jajaran Polda serta puluhan Babinsa dan Babinkabtibmas.

(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d